Senin, 06 Mei 2013

Jual Bibit Rambutan di Jawa Tengah

JUAL BIBIT RAMBUTAN JAWA TENGAH HUBUNGI 0858 5359 5509 TERSEDIA ANEKA JENIS DAN MURAH.

jual bibit rambutan di jawa tengah
MELAYANI PENJUALAN DAN JASA PENANAMAN ANEKA BIBIT TANAMAN SEPERTI JATI, SENGON, JABON, GAHARU, DURIAN dll.
Tanaman buah rambutan sengaja dibudidayakan untuk dimanfaatkan buahnya yang mempunyai gizi, zat tepung, sejenis gula yang mudah terlarut dalam air, zat protein dan asam amino, zat lemak, zat enzim-enzim yang esensial dan nonesensial, vitamin dan zat mineral makro, mikro yang menyehatkan keluarga, tetapi ada pula sementara masyarakat yang memanfaatkan sebagai pohon pelindung di pekarangan, sebagai tanaman hias.

Dalam budidaya rambutan angin berperan dalam penyerbukan bunga. Intensitas curah hujan yang dikehendaki oleh pohon rambutan berkisar antara 1.500-2.500 mm/tahun dan merata sepanjang tahun. Sinar matahari harus dapat mengenai seluruh areal penanaman sejak dia terbit sampai tenggelam, intensitas pancaran sinar matahari erat kaitannya dengan suhu lingkungan.

Tanaman rambutan akan dapat tumbuh berkembang serta berbuah dengan optimal pada suhu sekitar 25°C yang diukur pada siang hari. Kekurangan sinar matahari dapat menyebabkan penurunan hasil atau kurang sempurna (kempes).
jual bibit rambutan di jawa tengah
Kelembaban udara yang dikehendaki cenderung rendah karena kebanyakan tumbuh di dataran rendah dan sedang. Apabila udara mempunyai kelembaban yang rendah, berarti udara kering karena miskin uap air. Kondisi demikian cocok untuk pertumbuhan tanaman rambutan.

Jenis Bibit Rambutan yang kami jual sebagai berikut :
  1. Bibit Rambutan Rapiah
  2. Bibit Rambutan Binjai
  3. Bibit Rambutan Garuda 
  4. DLL
Kebun kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan untuk Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Rambutan dalam jumlah besar dan continue.
jual bibit rambutan di jawa tengah

Cara Pemesanan :
  1. Mohon transfer sesuai dengan kesepakatan, dengan ketentuan pembayaran di muka sebelum pesanan kami antar ke alamat Anda.
  2. Barang tidak akan dikirimkan apabila uang belum kami terima.
  3. Semua harga penawaran belum termasuk ongkos kirim.
  4. Pengiriman melalui trucking atau jasa pengiriman yang kompetitif.
  5. Kami akan menginformasikan secepatnya setelah pengiriman dilaksanakan.
  6. Anda juga dapat datang ke tempat kami untuk melakukan transaksi secara langsung.
Untuk pemesanan dan informasi hubungi :
0858 5359 5509

Tidak ada komentar:

Posting Komentar